05 Agustus 2012

Download Video Converter Aiseesoft TVC 6.2.28 + Pacth



Sob, nih saya bagi lagi software yang ajib lagi, Aiseesoft  TVC 6.2.28+Patch, gunanya unuk men-convert file Video maupun Audio.dan menurut saya, Aiseesoft  TVC 6.2.28+Patch ini adalah coverter terbaik yang diciptakan untuk membantu anda mengonvert video ke MP4/MKV/WMV/AVI dan format lainnya yang populer seperti: MP4, H.264, AVI, MP3, WMV, WMA, FLV, MKV, MPEG-1, MPEG-2, 3GP, 3GPP, VOB, DivX, Mov, RM, RMVB, M4A, AAC, WAV, dan masih banyak lagi. Dapatkan Kualitas suara/gambar Dengan kecepatan tinggi dan sangat baik. Tambahannya, Video Converter terbaik ini dapat juga untuk extract audio dari file video dan men-convertnya menjadi M4A, MP3, AC3, AAC, WMA, WAV, OGG seperti yang Sobat inginkan.

Software ini supports hampir semua semua perangkat portable yang populer, seperti PSP, iPod, iPhone, PS3, Zune, Creative Zen, Blackberry, Mobile Phone, iRiver, Walkman, Pocket PC dan masih banyak lagi. semua konversi seperti mengonvert Mod ke MPEG, Tod ke WMV, AVI ke MPEG, WMV ke MPEG, WMV ke AVI, MKV ke AVI, dan MKV ke MPEG semua menjadi sangat mudah dan cepar dengan kualitas terbaik.

Aiseesoft Total Video Converter juga merupakan perangkat lunak editor video multifungsi yang memiliki fungsi Video Joiner(menggabungkan Video), Video Cutter(memotong video) dan Video Cropper. Menggunakan aplikasi video converter terbaik ini, Sobat dapat mencapai hampir semua editing bekerja dengan gambar yang sangat baik kualitas output video umum. Contohnya, Software ini dapat membantu anda menggabungkan beberapa file video menjadi satu video baru. Atau dapat juga untuk memotong video menjadi beberapa segmen dengan cepat dan mudah.






Password : mbahngeblog

Semoga Bermanfaat,, terima kasih sudah berkunjung.^_^

3 komentar:

Unknown mengatakan...

haturnuhun juragan,,

Unknown mengatakan...

sami2 Aa,, :D

Unknown mengatakan...

tnks bos

Posting Komentar