04 Agustus 2012

Download Counter-Strike 1.6 no steam Full Free

Siapa yang suka game Perang? terutama yg FPS, angkat jari telunjuk.. hehehe, :D
Sob, kalian pasti udah tahu banget game FPS yg satu ini, game Counter-Strike., yeah Counter-Strike (disingkat CS) adalah permainan video tembak-menembak orang-pertama yang merupakan modifikasi dari permainan video Half-Life oleh Minh "Gooseman" Le dan Jess "Cliffe" Cliffe. Permainan ini telah berkembang menjadi serangkaian permainan baru sejak diluncurkan, antara lain Counter-Strike: Condition Zero, Counter-Strike: Source, dan Counter-Strike pada Xbox.
Counter-Strike menampilkan tim Counter-Terrorist (CT) yang melawan tim Teroris dalam serangkaian ronde, dan dalam beberapa pilihan mode. yaitu Mode Death-Macth(dm_) / duel antar tim, Mode Defusion Boom(de_) / masang/jinakin bom,  Mode Hostage Rescue(cs_) / pembebasan sandra, Mode Fighting-Yard(fy_) / pertarungan Man, alias main piso, Mode Aim Weapon(aim_) / adu sniper (paporit gw cuuy :D), dll, tergantung map.

Ya walaupun game ini bisa di bilang game jadul, tapi apa salahnya jika gunain game ini sebagai latihan, sebelum terjun lagi ke Game FPS-Online serupa, kaya PB. ya kan? hehehe

kalo yang belom tahu spek komputie minimumnya., nih saya bocorin, :D
MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS :

    OS – Windows XP
    Processor – 1.8GHz or faster
    Memory – 512 MB RAM
    Hard Drive – 1 GB Space (16 GB required for Digital Delivery)
    Video Card – 256MB ( minimum )
    DirectX – Version 9.0c or higher
    Multiplayer- 512 Kbps or faster; 2-8 Players
    Input – Keyboard, Mouse













Part 1  |  Part 2  |  Part 3


Single Link
>> 4shared <<`


Password : mbahngeblog 

Semoga bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung ^_^

4 komentar:

Garin dira mengatakan...

gan,kok pas mau di install error ya? kluar winrar diagnostic. tolong di atasi

Ben Zildjiano Diningrat mengatakan...

ente download yg mana? via 4shared ato mediafire?? kalo yg mediafire coba gabunginya pake 7zip ato HJsplit, kadang pake WinRAR emank gitu., udah ane cek, semua beres koq.,

nizar fadilah mengatakan...

thanks udh saya cobain part 1 sampai 3 bisa di di download thanks ya

samtidar sangsersan mengatakan...

gan yang part 1 nya kok kaga aktif gan bisa di reupload lagi tidak

Poskan Komentar