18 Agustus 2012

Download Guitar Pro 6 Portable Free

Halo Sob, sory nih saya lagi jarang posting, karena saya masih sibuk di dunia nyata, hehehe, padahal udah nimbun link lumayan., Langsung aja sob, kali saya akan posting tentang Download Guitar Pro 6. Lho bukannya kemaren udah post??yupz bener sob, kemaren2 emang saya post Guitar Pro 6 FULL FREE., tapi kali ini saya akan postingkan yang versi Portable-nya. Nah lumayan kan buat koleksi, kalo males nginstal2 tinggal pake yang Portable aja, langsung pake, hehehehe :D
Secara fungsi tetap sama sob, kalian teteap bisa ber-expresi, explorasi, berlatih not lagu2 favorit. Atau bagi yang udah punya lagu sendiri bisa mencoba untuk membuat versi guitar pro-nya, untuk mengonsep juga bisa sob, syaratnya ya harus paham dengan not balok. B-)
nih bagi yang mau coba Download Guitar Pro 6 Portable Free, langsung merapat TKP aja yah, tapi jangan lupa, coret2annya, :)




Password : mbahngeblog

Semoga bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung,. pengunjung yang baik ninggalin jejak lho, ^_^

3 komentar:

Aleciano JĂșnior mengatakan...

Trojan detected.

Unknown mengatakan...

ngaktivinnya gimana waktu mengestracx harus masukin password password terus mas

ASK Blog mengatakan...

Password extracknya itu mbahngeblog. Tapi pas klik aplikasinya ada perintah harus diaktifkan pake key begitu, memang sih key nya sudah ada tapi invalid. Gimana donk?. Btw percuma gak sih kita bertanya disini? Kayaknya blog ini sudah nggak keurus.

Posting Komentar